Rabu, 27 Februari 2013

Jalan-jalan Pertama

Nikmatnya hidangan di makassar
                                         
Sedikit Bercerita aja niih, ini hidangan paling wajib dimakan jika berkunjung ke kota makassar, kalau sudah merasakan dijamin pasti ketagihan.....hahahaha, Namanya kalau orang jakarta biasa bilang iga bakar tapi kalau di makassar bilangnya "Konro Bakar", tapi apalah arti sebuah nama kalau ujung-ujungnya harus berhakhir di perut juga.
           

 
                                          Courtesy of RM Konro Lap. KAREBOSI

Mungkin sebagian bertanya koq yang diupload gambar makanan yang ud dimakan?.
Justru buat saya disitu seninya, pertama-tama maaf kalau dengan sengaja saya upload gambar yang sudah selesai dimakan sebagai bukti kalau makanan ini memang "Maknyuuuuuus" hihihi pinjam omongannya om bondan, biasanya kan kalau orang rekomendasi makanan yang ditampilin foto yang cakepnya aja ga tau dh dimakan apa nggak :).

Naaah buat yang di jakarta juga jangan khawatir gak bisa mencoba, atau musti ke Makassar dulu buat ngerasain hidangan macam gini, karena di jakarta juga ada cabangnya di kelapa gading di jalan boulevard kalau saya gak salah (maklum gak tau jalan) tapi saya udah pernah makan disitu juga koq
lokasi tepatnya kalau kita dari rawamangun ke arah kelapa gading nanti dia adanya deretan ruko-ruko sebelah kiri jalan setelah lampu merah perempatan pulo gadung-klp gading.

Mungkin sekian buat mu first entry saya semoga nextnya bisa lebih baik lagi dan lebih informatif,
maaf kalau ada kesalahan kata yang mungkin tidak berkenan dihati para pembaca. Pesan saya Selamat jajan dan selamat menikmati
Sekian dan terimakasih., Wassalam

1 komentar:

  1. The most enduring symbol of the Norse - titanium arts
    › tj-metal-arts › tj-metal-arts The most enduring symbol of the Norse 토토사이트 - titanium arts · The most enduring symbol 출장안마 of the Norse - titanium arts · The most septcasino enduring symbol of titanium earrings the Norse goyangfc - titanium arts.

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman